After School Horor 2 Siap Tayang 16 November 2017

INDONESIASATU.CO.ID ,JAKARTA ; Setelah sukses dengan film After School Horror 1 yang rilis dua tahun lalu, sekarang After School Horror 2 kembali hadir. Film yang diproduksi oleh Rumah Produksi Film BIC Pictures, diproduseri oleh H.m Firman Bintang. Film ini direncankan rilis pada tanggal 16 November 2017 , Dengan para pemain film, yang akan turut meramaikan, yaitu seperti Yoriko Angeline, Randy Martin, Devin Putra, Amara Sophie, Citra Hikmah, Maura Gabrielle, Indah Nic, Cassandra Lee, dan Miehe.

"Film ini saya perlakukan seperti anak saya sendiri, makanya tingkat ketelitiannya lebih terjaga, dan akan tetap menyasar penonton remaja," kata Nayato Fio Nuala saat gala premiere di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Selasa (14/11)malam.

Sutradara mengatakan bahwa semua proses pengambilan gambar dilakukan ditail dan teliti. Dia bahkan harus melakukan repetisi atau perulangan adegan demi mendapatkan gambar yang sesuai kehendaknya. Mulai dari pengambilan adegan long shoot, medium shoot, hingga extreme close up.

"Kami juga butuh banyak stok adegan di ruang editing," jelasnya.

Sementara itu, HM Firman Bintang, pemilik Rumah Produksi BIC Pictures mengatakan saya puas dengan hasil kerja Nayato. Dia pun memuji After School Horror 2 yang punya kualitas dari segi cerita maupun sisi horornya.

"Selama ini semua film BIC Pictures dengan Nayato, Alhamdulilah mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat pecinta film nasional. Karena faktor cerita yang terjaga, salah satunya," ucap Bintang yang juga Ketua Umum Persatuan Perusahaan Film Indonesia (PPFI).

"Semua yang terlibat dalam film ini, tidak sekedar bermain di film, tapi juga harus memberikan hatinya. Dengan demikian akan memberikan efek yang baik buat pemainnya sendiri, dan yang lebih penting adalah hasil akhir filmnya," lanjutnya.

Disisi lain para pemain After School Horror 2 yakni Cassandra Lee, Randy Martin, Yuriko ,dan Devy Putra pun mengaku senang setelah melihat hasil yang ada.

"Saya beruntung dan senang sekali terlibat di film ini. Meski harus dikejar kejar setan yang menyeramkan, " ujar Cassandra Lee.

"After School Horror 2 akan menjadi salah satu film nasional yang sangat asyik, penuh ketegangan dan sangat menyeramkan sekaligus menghibur tahun ini. Rugi dan menyesal kalau sampai tidak nonton," ucap Randy. (Rika)