Bila Diminta Masyarakat Pangkep, Kadis Dispora Pangkep Siswanto Djalil Siap Dampingi Muh Yusran

indonesiasatu, 04 Jun 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- H Siswanto Djalil, MM, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kabupaten Pangkep yang juga masuk daftar disebut-sebut namanya dari sekian toko masyarakat di Pangkep, tepat  Bakal Calon (Balon) mendampingi Muhammad Yusran Balon Bupati Pangkep saat dihubungi di Pangkajene Selasa (4/6) mengatakan bahwa bila itu diminta dari masyarakat Pangkep dampingi Muhammad Yusran, “Insya Allah, serahkan saja ke Yang Maha Kuasa” ujarnya.

Menurut Siswanto Djalil bahwa sosok Muhammad Yusran L, Syamsu Hamid, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pangkep yang juga sebagai Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Pangkep mengatakan bahwa sosok seperti Muhammad Yusran  yang patut dijadikan pemimpin alias kosong satu kedepan di Pangkep, karena disamping orangnya tenang, namun dibalik itu sangat besar kepedulian terhadap kondisi masyarakat.

“Kami salut terhadap beliau, orangnya bersahaja, tenang, dan peduli sehingga banyak masyarakat yang mengusulkan untuk menjadi Balon Bupati pada Priode 2021-2026” ujarnya.

Siswanto Djalil yang dinilai masih mudah dan tepat mendampingi Muhammad Yusran pada Pilkada untuk Priode 2021-2026 mengatakan bahwa dipilih mendampingi Muhammad Yusran atau tidak tetap kami setia dan senantiasa menjalankan tugas negara sesuai yang diamanatkan oleh negara atau atasan, yang dalam hal ini Bupati Pangkep.

Siswanto Djalil yang dikenal memang pekerja, dan sangat peduli terhadap kondisi masyarakat Pangkep, apalagi sudah beberapa jabatan yang telah diembangnya dan berjalan sukses membuat sekian toko masyarakat menyuarakan agar Siswanto Djalil dapat diperhitungkan untuk menjadi kosong dua, karena dinilai karakter pribadinya sangat peduli dengan situasi dan kondisi masyarakat di daerah ini. (herman djide)

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu