Selaku Anggota Komisi IV DPRD Sumbar Rico Alviano Minta TPA Regional Payakumbuh Diperluas

fernando, 14 Jan 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PAYAKUMBUH-KomisI IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat lakukan kunjungan ke lokasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Regional Kota Payakumbuh, Provinsi Sumatera Barat. Jum'at, (10/1/2020).

Komisi IV DPRD Provinsi Sumatera Barat dalam hal kunjungan ini dihadiri Ketua Komisi IV Muhammad Ikhbal, Rico Alviano, ST, Desrio Putra, H. Taufiq Syhrial, Mario Syahjohan, M. Ihpan, S. Ag, H. Rafdinal, SH, dan H. Benny Utama, SH, MM selaku anggota.

Juga didampingi  oleh Kepala Dinas lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Barat dan  Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Barat, Dinas Lingkungan Hidup Kota Payakumbuh dan pemilik lahan sekitar TPA Regional Kota Payakumbuh.

TPA Regional Kota Payakumbuh direncanakan akan diperluas karena TPA sebelumnya sudah tidak bisa menampung debit sampah yang semakin hari semakin melimpah.

"TPA ini kalau tidak dilakukan perluasan mungkin daya tampung untuk pembuangan samapah selama 2 tahun ini sudah penuh. Jadi kami dari komisi IV DPRD Provinsi Sumatera Barat meminta TPA Regional Kota Payakumbuh ini diperluas" terang Rico Alviano.

Rico Alviano menegaskan lakukan perluasan kepada pihak terkait agar jangan terjadi penumpukan sampah yang begitu besar. Hal itu juga sangat membahayakan makhluk hidup yang ada di sekitar TPA ini.

(FY)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu