Anis Byarwati Dukung Peran UMKM Gerakkan Ekonomi Rumah Tangga

    Anis Byarwati Dukung Peran UMKM Gerakkan Ekonomi Rumah Tangga
    Anggota Komisi XI DPR RI Anis Byarwati

    JAKARTA - Anggota Komisi XI DPR RI Anis Byarwati menegaskan dukungannya kepada UMKM yang berperan penting dalam menggerakkan ekonomi rumah tangga. Hal itu disampaikan Anis saat menerima kunjungan dari komunitas UMKM Jakarta Timur di gedung DPR RI Senayan Jakarta, Senin kemarin (18/7/2022).   

    "Saya berharap kelompok UMKM Jakarta Timur terus konsisten dalam kontribusi ini, sebab tanpa kita sadari kegiatan yang Bapak/Ibu lakukan, membantu banyak hal. Salah satunya mengentaskan kemiskinan. Sebab penyerapan tenaga kerja di sektor ini sangat tinggi, " papar Anis dalam sambutannya dihadapan sekitar 280 pelaku UMKM se-Jakarta Timur.   

    Dalam kunjungan yang bertema UMKM Jakarta Timur Goes To DPR, Anis turut mengajak komunitas UMKM Jaktim untuk terus bersemangat dan berinovasi dalam memajukan usaha kecil menengah ke tingkat lebih lanjut.   

    "Terus semangat dalam membangun ekonomi kecil menengah terkhusus untuk ibu-ibu sekalian yang saat ini sudah banyak melakukan perubahan di lingkungan rumah tangga, " ujar wakil rakyat dari Daerah Pemilihan Jakarta Timur tersebut.   

    Di sisi lain, Wakil Ketua Badan Akuntabilitas Keuangan Negara (BAKN) DPR RI ini akan terus membantu kelompok UMKM agar kendala-kendala yang dihadapi dilapangan dapat teratasi.

    "Insya Allah dengan izin Allah saya akan terus membantu Bapak/Ibu  seoptimal mungkin. Dengan memanfaatkan peluang-peluang yang ada terutama dari mitra kerja di komisi XI. Agar UMKM Jakarta Timur terus berkembang, " kata Anis. (rdn/aha)

    anis byarwati pks komisi xi dpr ri
    Updates

    Updates

    Artikel Sebelumnya

    Anis Byarwati: Berdampak ke Kondisi Domestik,...

    Artikel Berikutnya

    Novita Wijayanti Apresiasi Progres Pembangunan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Tony Rosyid:  Tidak Ada Pilihan Bagi PKS Selain Anies Baswedan
    Saiful Chaniago: Ekonomi Sebagai Pilar Kebangkitan Nasional Indonesia Emas
    Peduli Bencana Galodo Sumatera Barat, Hakim Agung Mahkama Agung RI Terjun Langsung  Lokasi Terdampak
    Bantu Korban Bencana Alam, Ketua PN Batusangkar Liena, S.H., M.Hum Dirikan  Dapur Umum
    Perilaku Overconfident dan Efek Disposisi di Bursa Efek Indonesia

    Ikuti Kami