Ardy Daud Doakan Kesembuhan untuk Masnah Busyro

Ardy Daud Doakan Kesembuhan untuk Masnah Busyro
Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busyro terkonfirmasi tertular Covid-19

JAMBI - - Penjabat sementara (Pjs) Gubernur Jambi Restuardy (Ardy) Daud mendukung dan mendoakan kesembuhan kepada Bupati Muarojambi Hj.Masnah Busyro yang terkonfirmasi Covid-19.

Melalui Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi Jambi Johansyah - - juga sebagai juru bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi - Ardy berharap segenap masarakat Jambi, khususnya warga Kabupaten Muarojambi memberikan semangat dan mendoakan bupati wanita pertama di Provinsi Jambi itu lekas pulih.

Seperti diberitakan sebelumnya, Masnah Busyro menyatakan secara terbuka pada kepada publik, dirinya terkonfirmasi terinfeksi Covid-19 pekan lalu.

Ardy Daud berharap agar proses isolasi bupati Muaro Jambi berjalan dengan baik dan lancar untuk pemulihan kesehatan Masnah.

Doa serupa juga ditujukan Ardy Daud kepada warga Jambi lainnya yang dirawat dan diisolasi karena terpapar Covid-19. Kepada para medis yang tengah berjuang untuk penanganan Covid-19 juga diharapkannya dilindungi kesehatannya oleh Tuhan YME.

Untuk mengeleminir penularan pandemi Covid-19, Ardy Daud mengajak semua masyarakat Jambi untuk disipin menerapkan Protokol Kesehatan, yakni selalu menggunakan masker saat di luar rumah, sering mencuci tangan, menjaga jarak, dan tidak berkerumun. (IS/mus)

jambi
solmi

solmi

Tony Rosyid: Dihujani Banyak Protes, Jokowi Perintahkan Aparat, 3.862 Demonstran Telah Ditangkap Previous Article

Tony Rosyid: Dihujani Banyak Protes, Jokowi Perintahkan...

Rico Alviano Hadirkan Tokoh Adat Bahas Permasalahan Adat di Sawahlunto Next Article

Rico Alviano Hadirkan Tokoh Adat Bahas Permasalahan...

Related Posts