Bakrie Terima Langsung Kunjungan Masyarakat Jambi ke Gedung DPR

    Bakrie Terima Langsung Kunjungan Masyarakat Jambi ke Gedung DPR
    Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI H.A. Bakrie

    JAKARTA - Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI H.A. Bakrie menerima langsung kunjungan masyarakat Provinsi Jambi khususnya Kabupaten Tebau seluruh kepala desa dan camat didampingi Bupati Tebau . Pada pertemuan itu, Bakrie menyerap berbagai aspirasi masyarakat dari kepala desa dan camat didampingi Bupati Tebau yang bernaung dibawah induk APDESI Jambi.   

    "Kami tadi sudah melakukan dialog tentang anggaran desa dan berbagai macam program Kementerian PUPR untuk desa. Alhamdulilah cukup bagus dan banyak aspirasi masyarakat yang disampaikan ke saya terkait irigasi desa, BSPS, Pansimas dan berbagai aspirasi lainnya, " ujar Bakrie yang juga Anggota Komisi V DPR RI ini saat diwawancarai Parlementaria di selasar Gedung Nusantara II DPR RI, Senayan, Jakarta, Sabtu (16/7/2022).   

    Lebih lanjut, Politisi Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) ini menyampaikan bahwa dirinya siap selalu terbuka dengan mempersilahkan kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi untuk sewaktu-waktu mampir berkunjung ke Gedung DPR RI. Mengingat, tegas Bakrie, Gedung DPR adalah gedung rakyat.   

    'Dipersilakan kalau masyarakat Provinsi Jambi ke Jakarta mampir ke Gedung DPR RI. Terbukti hari ini Sabtu bukan jam kantor tapi masih terbuka untuk masyarakat. Oleh sebab itu, saya mengimbau kepada seluruh kepala desa maupun masyarakat Provinsi Jambi silahkan kalau mau ke Jakarta mampir ke Gedung DPR, " pungkas Bakrie.   

    Sementara itu, Bupati Tebau H. Aspan mengapresiasi Anggota DPR RI H.A. Bakrie atas kesempatan yang diberikan kepada para camat dan kepala desa dapat menyampaikan aspirasi sekaligus mendapatkan ilmu pengetahuan tentang lingkup dan sejarah Parlemen melalui kunjungan ke Ruang Rapat Paripurna dan Museum DPR RI. Senada, Ketua APDESI Jambi Samsul Fuad menyampaikan rasa syukurnya para kepala desa dan camat dapat menyampaikan langsung aspirasi kepada Bakrie. (pun/aha) 

    h.a. bakrie pan burt dpr ri
    Updates

    Updates

    Artikel Sebelumnya

    Ace Hasan: Kasus ‘Bullying’ di Tasikmalaya...

    Artikel Berikutnya

    Novita Wijayanti Apresiasi Progres Pembangunan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Peduli Bencana Galodo Sumatera Barat, Hakim Agung Mahkama Agung RI Terjun Langsung  Lokasi Terdampak
    Bantu Korban Bencana Alam, Ketua PN Batusangkar Liena, S.H., M.Hum Dirikan  Dapur Umum
    Perilaku Overconfident dan Efek Disposisi di Bursa Efek Indonesia
    Ketua PN Batusangkar Terjun Langsung Pantau Situasi Terkini dan  Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir dan Sukarelawan
    Cawabup Banyumas, Iwan Mujianto tidak Akan Ambil Gajinya Jika Terpilih

    Ikuti Kami