Bulan Penuh Berkah, Lisda Hendrajoni Serahkan Kursi Roda Pada Lansia

    Bulan Penuh Berkah, Lisda Hendrajoni Serahkan Kursi Roda Pada Lansia
    Anggota Komisi VIII DPR RI Lisda Hendrajoni

    PESSEL - Anggota Komisi VIII DPR RI Lisda Hendrajoni serahkan kursi roda kepada warga yang sangat dibutuhkan oleh Lanjut Usia (Lansia).

    “Bantuan ini merupakan tindak lanjut dari laporan warga kepada kami, bahwa ada lansia dan warga yang sedang sakit yang membutuhkan kursi roda, " ujar Lisda, Rabu, (5/5/2021).

    Masrul (70) tahun yang mana Istrinya asnur sudah almarhum, merupakan warga Kampung Nyiur Gading Nagari Kambang Kecamatan Lengayang.

    " Kami sekeluarga menyampaikan terimakasih kepada Lisda Hendrajoni atas diberikan bantuan berupa kursi roda, bantuan ini sangat dibutuhkan, " ucap Masrul.

    Srikandi NasDem ini langsung hadir menyerahkan bantuan kursi roda sebagai komitmen mengadvokasi aspirasi masyarakat. Ia berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu agar bisa beraktivitas di lingkungan rumah.

    " Semoga bulan penuh berkah ini, dengan kursi roda bapak masrul bisa dibawa keluar agar terkena sinar matahari dan dapat menghirup udara segar, ” kata Lisda.

    Lisda Henddajoni menegaskan, bahwa kegiatan ini bisa terus dilakukan jika ada aspirasi dari masyarakat yang sangat membutuhkan. Kami berupaya untuk terus bersama dalam melayani rakyat demi hadirnya kesejahteraan masyarakat.(***)

    Lisda Hendrajoni DPR RI KOMISI VIII NASDEM
    Update

    Update

    Artikel Sebelumnya

    Wartiah: Pemerintah Pusat Perlu Optimalkan...

    Artikel Berikutnya

    Novita Wijayanti Apresiasi Progres Pembangunan...

    Berita terkait