Ketua PAN Pesawaran, Kita Harus Bahu Membahu Melawan Wabah Covid 19

agung, 06 May 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PESAWARAN. Wakil ketua satu DPRD kabupaten pesawaran dan ketua dewan pimpinan daerah partai amanat nasional (PAN) kabupaten pesawaran Paisaludin, berharap bantuan pangan ataupun bantuan-bantuan sosial dari pemerintah dapat tersalurkan dengan baik kepada masyarakat yang benar-benar kesulitan  terdampak virus Corona, hal ini disampaikan saat ditemui dikantor partai PAN di kabupaten pesawaran, Rabu(6/5/2020).

"Saya berharap bantuan yang disalurkan oleh pemerintah daerah benar-benar dirasakan oleh masyarakat yang kesulitan karena dampak virus Corona.

Pemerintah jangan ambil kesempatan mengambil keuntungan dari bantuan untuk pencegahan dan penyebaran Corona ini.

Jika ada bantuan pangan atau bantuan sosial yang tidak sampai pada warga yang kesulitan, pihak aparat desa bisa mendata ulang dan melaporkan kepada perwakilan pemerintah daerah yang menangani covid 19, atau gugus tugas yang ada di desa-desa.

Dengan adanya virus Corona kita ambil hikmahnya, bahwa kita harus saling bahu membahu dalam melawan wabah penyakit yang menyerang dunia, sehingga melumpuhkan perekonomian  kita ", jelas Paisal.

Terkait data penerima bantuan covid 19, Paisaludin berharap masyarakat dapat membuka jalur musyawarah untuk penyelesaian.

"Harapan saya aparat desa bisa mendata ulang warga yang benar-benar kesulitan karena dampak corona ini, sehingga bila ada bantuan dari pemerintah bisa langsung diidentifikasi mana  saja warga yang seharusnya menerima bantuan", papar Paisal.

Paisal berharap pemerintah segera memulihkan perekonomian, sehingga akibat yang ditimbulkan oleh corona ini tidak berlarut-larut.(Agung)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu