Radiapoh Hasiholan Sinaga Naik Sepeda Motor Telusuri Jalan Rusak di Ujung Padang

Radiapoh Hasiholan Sinaga Naik Sepeda Motor Telusuri Jalan Rusak di Ujung Padang

SIMALUNGUN-Calon Bupati Simalungun Nomor ( urut 1 ) bersama Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Simalungun dan tim pemenangan RHS-ZW mengunjungi salah satu Nagori yang ada di Kecamatan Ujung Padang dengan menaiki sepada motor, Minggu 04-10-2020

Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Simalungun Timbul Jaya Sibarani dan tim pemenangan RHS-ZW harus melewati jalan berlumpur dan berlubang dengan menggunakan sepada motor untuk menyapa masyarakat Ujung Padang

Akan tetapi dengan kondisi jalan yang masih tergolong parah tersebut, tidak menyurutkan langkah dan niat tulus Radiapoh Hasiholan Sinaga untuk menemui masyarakat walaupun harus meminjam sepeda motor warga

Kondisi jalan yang bergelombang, berlubang, berlumpur dan penuh dengan bebatuan kecil tentunya sangatlah membahayakan bagi pengendara sepeda motor. Apalagi pada saat musim penghujan, jalanan dipenuhi genangan air akibat dari jalan yang berlubang dan jalan berlumpur.

Namum dengan tekad kuat ingin bertemu dan menyapa masyarakat, jalanan yang rusak, berlubang dan berlumpur bukanlah menjadi penghalang,

Parluhutan Silaban ketika bertemu dengan
Radiapoh Hasiholan Sinaga Calon Bupati Simalungun Nomor ( urut 1 )  menyampaikan keluhan bahwa pemimpin sebelum-belumnya, tidak pernah memberikan perhatian khusus terhadap kondisi warga di Kecamatan Ujung Padang.

Parluhutan Silaban juga menyampaikan permohonan, jika RHS-ZW memenangkan Pilkada 2020, agar memberikan perhatian terhadap perbaikan jalan di Ujung Padang.

“Kami mohon agar memperhatikan kondisi jalan dan masalah pendidikan di kecamatan dan nagori yang ada disini. Kami berada di paling ujung Pak, mohon diperhatikan, ” kata Parluhutan Silaban.

Radiapoh Hasiholan Sinaga Calon Bupati Simalungun Nomor ( urut 1 ) dalam kesempatan itu menyampaikan janjinya, jika diberikan kepercayaan untuk memimpin Kabupaten Simalungun, akan memberikan perhatian khusus terhadap perbaikan infrastruktur jalan, jembatan dan pendidikan di seluruh kecamatan hingga Nagori-Nagori yang ada.

“Masalah perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan, memang menjadi skala prioritas saya bersama Zonny Waldi, karena sektor ini merupakan penopang utama percepatan pertumbuhan perekonomian. Jalan dan jembatan terpelihara dengan baik, akan berdampak besar pada percepatan pendistribusian hasil sumber daya alam yang ada, sampai ke titik tujuan tepat waktu, ” kata Radiapoh Sinaga.

Pertemuan dengan warga Sordang Baru tersebut, menjadi sangat berharga bagi perjuangan RHS-ZW untuk mencapai tujuan menjadi pemimpin di Kabupaten Simalungun. Demikian juga imbal-baliknya bagi masyarakat, yang semakin mengetahui, mengerti dan memahami apa dan bagaimana pasangan calon RHS-ZW, akan membangun Kabupaten Simalungun ke depan.

“Saya akan melakukan semuanya dengan hati untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat Kabupaten Simalungun, ” kata Radiapoh Sinaga. (Karmel, rel)

Simalungun
Karmel

Karmel

Previous Article

Tony Rosyid: Hadapi Anies, Mesin Istana...

Next Article

Lisda Hendrajoni: Rawan Bencana, Sumbar...

Related Posts

Peringkat

Profle

MEDIA POLITISI verified

POLITISI.ID

POLITISI.ID verified

Postingan Bulan ini: 0

Postingan Tahun ini: 286

Registered: Jul 9, 2020

Update

Update verified

Postingan Bulan ini: 0

Postingan Tahun ini: 222

Registered: Sep 21, 2020

Steven

Steven verified

Postingan Bulan ini: 0

Postingan Tahun ini: 0

Registered: Sep 22, 2020

Nanang Suryana Saputra

Nanang Suryana Saputra verified

Postingan Bulan ini: 0

Postingan Tahun ini: 1

Registered: Sep 22, 2020

Profle

MEDIA POLITISI verified

Follow Us

Recommended Posts

Ketua DPRD Kabupaten Asahan H. Baharuddin Harahap, S.H Sambut Baik dan Siap Bersinergi dengan DPC HIPAKAD Kabupaten Asahan
Novita Wijayanti Anggota DPR RI Pantau Vaksinasi di Cilacap
Dedi Mulyadi: KLHK Punya Peranan Penting Jaga Kelestarian Alam
Ace Hasan Dukung Sinergi BWI dan Kemenag untuk Literasi Perwaqafan
Ace Hasan Dukung Baznas Kelola Dana Zakat BUMN