Reses, Junaidi Auly Bagikan Paket Bahan Pokok Kepada Masyarakat Lampung Tengah

    Reses, Junaidi Auly Bagikan Paket Bahan Pokok Kepada Masyarakat Lampung Tengah
    Anggota DPR RI dari Dapil Lampung II Junaidi Auly membagikan 400 paket bahan pokok untuk masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 di Lampung Tengah

    LAMPUNG TENGAH - Anggota DPR RI dari Dapil Lampung II Junaidi Auly membagikan 400 paket bahan pokok untuk masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 di Lampung Tengah.

    Program sosial ini terselenggara kerjasama dengan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)dan dibagikan di Desa Karang Jaya dan Desa Mulyo Aji Kecamatan Anak Ratu Aji, Lampung Tengah.

    "Pandemi Covid masih belum usai, masyarakat terdampak tentu masih membutuhkan bantuan sosial. Alhamdulillah kami bisa membagikan kembali bahan pokok pada kesempatan ini, " ujar Junaidi dalam keterangan tertulis. Lampung Tengah, Kamis (22/4/2021)

    Politisi PKS ini menuturkan bahwa Bulan Ramadhan momentum untuk kita saling berbagi kepada sesama khususnya kepada masyarakat yang secara ekonomi lemah, karenanya ia mengatakan bahan pokok yang diberikan semoga bisa bermanfaat untuk kebutuhan selama bulan Ramadhan.

    Selain itu, Pria yang akrab disapa Bang Jun ini juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam segala aktivitas yang dilakukan diluar rumah. Ia berharap pandemi ini cepat selesai dan ekonomi masyarakat bisa pulih kembali.

    "Kita semua berharap kondisi ini segera usai dan semoga masyarakat bisa bangkit kembali dari keterpurukan akibat pandemi ini, " tutup Bang Jun. (***)

    Junaidi Auly DPR RI PKS
    Updates

    Updates

    Artikel Sebelumnya

    Emanuel Melkiades Laka Lena: Pemerintah...

    Artikel Berikutnya

    Novita Wijayanti Apresiasi Progres Pembangunan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Tony Rosyid:  Tidak Ada Pilihan Bagi PKS Selain Anies Baswedan
    Saiful Chaniago: Ekonomi Sebagai Pilar Kebangkitan Nasional Indonesia Emas
    Peduli Bencana Galodo Sumatera Barat, Hakim Agung Mahkama Agung RI Terjun Langsung  Lokasi Terdampak
    Bantu Korban Bencana Alam, Ketua PN Batusangkar Liena, S.H., M.Hum Dirikan  Dapur Umum
    Perilaku Overconfident dan Efek Disposisi di Bursa Efek Indonesia

    Ikuti Kami