Daftar Produk Danone yang Populer dan Sangat Laku di Indonesia

    Daftar Produk Danone yang Populer dan Sangat Laku di Indonesia

    Siapa yang tidak kenal dengan Danone? Perusahaan global yang cukup besar ini telah menjangkau hingga ke 120 negara. Produk Danone sangat beragam yang jumlahnya cukup banyak. Bahkan Anda mungkin menjadi salah satu pelanggan utama produknya tanpa disadari.

    Bukan tanpa alasan Danone banyak diminati karena telah masuk ke sektor seperti susu dan olahannya, air mineral, biskuit dan masih banyak lagi. Di Indonesia sendiri ada beberapa produknya yang cukup populer, apa saja itu?

    7 Daftar Produk Danone yang Populer di Indonesia

    PT Danone Indonesia memiliki tiga tujuan utama dalam mengembangkan produknya yaitu peduli pada lingkungan, kesehatan dan kemajuan gizi Indonesia. Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk menggunakan produk-produk buatannya.

    Berikut ini tujuh produk dari Danone yang sampai saat ini terus populer:

    1. Aqua

    ‘Ada Aqua’ menjadi salah satu slogan yang diciptakan Danone untuk memproyeksikan produk air mineralnya. Slogan inilah yang melekat di hati masyarakat Indonesia, bahkan banyak yang menyebutkan air mineral sebagai Aqua. Sudah hadir sejak 1973 di Indonesia, kualitasnya terus terjaga sampai sekarang.

    2. Vit

    Tidak hanya Aqua, Danone juga memproduksi air mineral dengan nama merk dagang Vit. Produknya ini memiliki target pasar yang berbeda dari Aqua sehingga harga yang diberikan pun jauh lebih murah. Ciri khas dari Vit adalah merk yang berwarna merah dan sama-sama mudah ditemukan di berbagai kota.

    3. Yakult

    Produk kedua ini merupakan minuman probiotik yang diluncurkan tahun 1991. Terbukti banyak dikenal, Yakult dibuat dari fermentasi susu skim dan gula yang punya kandungan bakteri baik bagus untuk usus. Dikemas dalam botol kecil, supaya sehat Yakult dapat diminum dua botol per hari.

    4. Mizone

    Danone juga menghadirkan produk minuman isotonik yang bisa mengembalikan ion tubuh karena dehidrasi. Varian Mizone cukup banyak, mulai dari rasa orange lime, passion fruit hingga lychee. Setelah minum Mizone tubuh bisa kembali segar dan bebas dehidrasi.

    5. SGM

    SGM menjadi salah satu produk Danone yang sangat terkenal, khususnya untuk susu formula. Susu SGM formula populer karena harganya yang sangat terjangkau dan tersedia untuk bayi mulai dari 1 tahun sampai anak-anak usia 12 tahun. Selain susu formula ada juga bubur bayi SGM.

    6. Lactamil

    Selain susu untuk bayi dan anak, Danone juga memproduksi susu untuk ibu hamil bernama Lactamil. Susu ini bagus untuk menunjang kebutuhan gizi ibu hamil agar tulang dan gigi janin jadi lebih kuat. Kandungan kalsiumnya sangat tinggi dan tersedia dalam berbagai macam rasa.

    7. Biskuat

    Produk terakhir ini sangat disukai anak-anak yaitu biskuit dengan kandungan berbagai nutrisi yang baik untuk tubuh. Tersedia varian coklat dan vanila dengan rasa susu yang kuat ditambah tekstur yang renyah. Biskuat cocok menjadi camilan di sore hari, perut akan terasa tetap kenyang dan tubuh terpenuhi nutrisinya.

    Anda pasti tidak asing lagi bukan dengan ketujuh produk Danone ini? Manakah yang sampai saat ini masih terus Anda konsumsi? Jangan sampai stok di rumah habis, saatnya Anda membeli Danone Nutrition di Blibli.

    Anda bisa membeli Aqua dengan kemasan botol 1500 ml, 330 ml dan Aqua Reflection Still ukuran 380 ml. Semua produknya bisa Anda beli dalam kemasan kardus sehingga stok di rumah selalu terpenuhi. Temukan juga produk air mineral Vit, Biskuat hingga Mizone. Semua produknya lengkap, tinggal Anda pilih saja.

    danone indonesia aqua vit yakult mizone sgm lactamil biskuat
    Updates.

    Updates.

    Artikel Sebelumnya

    Saiful Chaniago: Kepemimpinan Bukan Kekuasaan

    Artikel Berikutnya

    Saiful Chaniago: Kemandirian Kepemimpinan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Tony Rosyid:  Tidak Ada Pilihan Bagi PKS Selain Anies Baswedan
    Saiful Chaniago: Ekonomi Sebagai Pilar Kebangkitan Nasional Indonesia Emas
    Peduli Bencana Galodo Sumatera Barat, Hakim Agung Mahkama Agung RI Terjun Langsung  Lokasi Terdampak
    Bantu Korban Bencana Alam, Ketua PN Batusangkar Liena, S.H., M.Hum Dirikan  Dapur Umum
    Perilaku Overconfident dan Efek Disposisi di Bursa Efek Indonesia

    Ikuti Kami